Harga Kusen UPVC

Harga Kusen uPVC di Setiap Toko Bisa Berbeda

Harga Kusen UPVC dengan harga distributor dan kualitas terbaik dapat anda dapatkan hanya disini

Harga Kusen uPVC Bisa Sangat Beragam

Harga kusen uPVC sekilas memang terkesan lebih mahal jika dibandingkan dengan kusen kayu, padahal sejatinya tidak demikian. uPVC adalah kusen untuk jendela maupun pintu yang terbuat dari bahan khusus yang disebut uPVC atau Poly Vinyl Chloride. Ini adalah bahan yang sekilas nampak seperti plastic, namun memiliki kekuatan dan daya tahan yang jauh lebih baik. di dalam bahan kusen uPVC disematkan tulang baja galvanis yang membuatnya kokoh. Kusen tersebut juga telah melalui proses Unplastisized yang membuatnya semakin kuat. Belum lagi, lapisan besi yang menambah kekuatan dari bahan tersebut. dengan teknologi khusus, kusen uPVC juga dapat bertahan hingga berpuluh tahun, meski tanpa perawatan khusus.

Harga kusen uPVC sendiri sangat beragam, tergantung dari ukuran dan toko yang menjualnya. Di beberapa daerah seperti Jakarta, harga kusen pintu dan jendela uPVC bisa dikatakan lebih murah dibandingkan di kota – kota lain. Pasalnya, di Jakarta terdapat distributor resmi bahan uPVC yang membuatnya mudah untuk didapatkan oleh para pengrajin atau pembuat kusen. Model kusen jendela dan pintu uPVC yang ada di Jakarta juga terbilang lebih beragam karena memang ibukota adalah pusatnya trend property. Meski begitu, secara umum, hanya ada dua model pintu dan jendela uPVC, yaitu Swing dan Sliding.

Model swing adalah jendela atau pintu yang masih menggunakan model bukaan konvensional, sedangkan model sliding adalah pintu atau jendela yang sudah mengadaptasi gaya geser. Untuk kusen atau frame dengan gaya sliding, pada umumnya ditawarkan dengan harga sekitar Rp 215.000 untuk setiap meternya. Untuk daun jendela model swing, dijual dengan harga sekitar Rp 250.000 dan daun pintu model swing bisa Anda dapatkan di kisaran harga Rp 375.000 untuk setiap meternya.

Harga kusen uPVC model sliding atau model geser bisa Anda dapatkan di kisaran harga Rp 225.000 untuk setiap meternya sedangkan untuk daun jendela atau window leafnya sekitar Rp 250.000 per meter. Untuk daun jendela atau door leaf model geser, Anda bisa dapatkan di kisaran harga Rp 375.000 untuk setiap meternya.

Ada banyak sekali pengrajin maupun toko yang menjual kusen berbahan uPVC, namun sebaiknya Anda memilih dengan seksama sebelum memutuskan untuk membeli agar Anda mendapatkan harga kusen uPVC yang paling terjangkau. Selain itu, sebisa mungkin pilihlah toko atau pembuat kusen uPVC yang telah berpengalaman sehingga memiliki pengetahuan serta kemampuan yang cukup. Anda dapat melihat seberapa banyak pengalaman yang mereka miliki dengan cara mencari tahu langsung berapa banyak proyek yang telah mereka kerjakan. Semakin banyak proyek yang pernah dikerjakan, berarti semakin banyak pengalaman yang telah mereka miliki dan sedikit banyak hal itu akan mempengaruhi kualitas kusen uPVC yang mereka kerjakan.

Tidak ada salahnya Anda mencoba untuk mencari secara online karena memang hampir semua pembuat kusen uPVC saat ini telah mengoperasikan website sendiri. Dari situ, Anda bisa mengetahui apakah mereka benar – benar berpengalaman atau masih “pendatang baru”. Anda juga patut mencoba untuk berkomunikasi secara langsung dengan mereka, baik itu lewat telepon, sms maupun layanan email dan media social untuk mencari tahu berapa harga yang mereka pasang untuk setiap unit kusen yang Anda butuhkan. Sekali lagi kami ingatkan bahwa semuanya ditentukan oleh kemampuan si pembuat kusen uPVC dan jangan tolak ukur di difokuskan pada harga kusen uPVC.

Harga Kusen UPVC

Harga Kusen UPVC

Incoming search terms:

toko yg jual upvc (1);

One thought on “Harga Kusen uPVC di Setiap Toko Bisa Berbeda

  1. Pingback: Harga Kusen UPVC Terbaru 2016 Kusen UPVC Dot Net | Pabrik UPVC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *